Ada Istana Tempat Wisata Di Brastagi..?

Iya memang benar, salah satu objek wisata selain air pemandian sidebu-debu ternyata masih banyak lagi tempat wisata yang harus anda kunjungi. Salah satunya adalah Hill Park yang berarti Bukit Taman. Tempat ini dikelola sangat baik, walaupun tidak bisa pergi ke Taman Mini Indonesia Indah Jaya Ancol, mungkin tempat ini cocok bagi masyarakat yang berada di Sumatera Utara, atau juga yang diluar daerah. Setidaknya bagi yang berkeluarga sangat cocok deh untuk berwisata ke Hill Park. Sayang anak kata orangtua, hehehe...

Tahun 2009 yang lalu, terakhir kali saya kesana bersama rombongan Bapak-Bapak/Ibu-Ibu/Teman-Teman Customer Service sebagai lanjutan wisata yang seelumnya berada di Hotel Brastagi selama 3 hari 2 malam. Asyik.....Setelah sampai di pintu gerbang wisata mewah tersebut (Hill Park) maksudnya sungguh menakjubkan layaknya seperti Istana berdiri megah. Cantik, Unik, pokoknya serba mantap deh. Nah, sebelum masuk ke dalam gedung istana itu kita harus bayar karcis dulu yah...kalau enggak nanti kita bisa digantung di kereta putar, hehehe, bercanda...Tapi harus bayar karcis ya, gk mahal kok, mungkin berkisar Rp.20.000 gitu lah per orang.


Setelah sampai didalam, anda akan disuguhkan aneka permainan layaknya di Ancol guys, tapi agak beda sih, lebih lengkap di Ancol, cuma kalau versi Brastagi udah mantap mah... Adapun beberapa fasilitasnya antara lain:

Hill Park
Arena permainan ini mirip ama Dufan, dibuka untuk umum sejak 7 Juni 2008.  Hillpark Sibolangit adalah sebuah taman bermain  yang terletak di Sibolangit dan diklaim sebagai yang terbesar di pulau Sumatera. Terbagi menjadi 3 tema besar yaitu:

Lost City
Permainan : Gelegar (Rooler Coaster) dan Kincir Raksasa (Ferries Wheel),  Telecombat, Ulang Alik, Kereta Hillpark.

Toon Town
Permainan : Puting Beliung, Mini BomBom, Ajut-Ajut, Baling-Baling, Battery Car, Kincir Mini, Taksi Gila, Tulalit.

Heritage
Permainan: Camelot Shop/Souvenier Shop, Floor projection games, Komedi putar, Ombang ambing, Bom-bom, Bumper boat.

At Lost City


Jadi, bagi Tour Maya Sahabat Teknologi tunggu apa lagi>..? Mari berwisata rame-rame ke Hill Park. membuang kesuntukan setelah berhari-hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun dihadapkan kepada rumitnya pekerjaan yang membosankan, kalau orang blang merefresh suasana sih. 
Tag Photo : Muhammad Chandra Liza, Ingot Kian Berutu, Andre Siahaan, Muhammad Rosidi, Andika Silalahi

At Rocky Land

Tag Foto : Jeliana Saragih, Ibet, Andre Siahaan, Andika Silalahi, Ika, Chandra, Rosidi Jelek, Kak Yanti, Ingot Berutu, (Ito satu lagi lupa namanya) dimulai dari sebelah kiri.

By : Andika Silalahi

Posting Lama

Leave a Reply

Subscribe Now: Feed Icon

Tour Maya Sahabat Teknologi Headline Animator

Tour Maya Sahabat Teknologi

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.