Tour To "Palazzo Attemps" Rome

Museum Nasional Roma (Museo Nazionale Romano dalam bahasa Italia) adalah seperangkat museum di Roma, Italia, dibagi di antara berbagai cabang di seluruh kota. Didirikan pada tahun 1889 dan diresmikan pada tahun 1890, dengan tujuan mengumpulkan barang antik dari antara Abad ke 5 SM ke abad ke-3.

Koleksi pertama yang dibentuk dari koleksi arkeologi dari Kircheriano Museo, koleksi barang antik dirakit oleh Athanasius Kircher, segera dilengkapi oleh berbagai penemuan-penemuan baru di Roma yang berlangsung selama upaya perencanaan kota luas setelah menjadi ibukota Kerajaan baru Italia. Ini awalnya dimaksudkan untuk ditampilkan dalam 'Museo Tiberino' (tidak pernah menyadari), namun pada tahun 1901 Negara diberikan lembaga tersebut Ludovisi Villa dan koleksi nasional yang penting dari patung-patung kuno.

Basisnya didirikan di biara abad ke-16 yang dibangun oleh Michelangelo dari pemandian Diocletian, masih basis utamanya. Adaptasi bangunan-bangunan 'untuk tujuan baru mereka mulai untuk 1911 Pameran, upaya ini selesai pada tahun 1930-an.

Sejarah bangunan
Pada tahun 1981, menggali di situs pusat kota terlantar di Campus Martius antara gereja-gereja Santa Caterina dei Funari dan San Stanislao dei Polacchi, Daniel Manacorda dan timnya menemukan quadriporticus colonnaded dari Teater Lucius Cornelius Balbus, yang statio terdekat annonae dan bukti di kemudian hari, pendudukan abad pertengahan situs. Ini disajikan dalam cabang ini, diresmikan pada tahun 2001, yang merupakan tempat arkeologi tetap dan menemukan bahwa dari penggalian (termasuk lengkungan semen dari Porticus tersebut). The Balbi Crypta terletak di Via Delle Botteghe Oscure 31 di sudut Via M. Caetani.

Palazzo Attemps
Sejarah Kawasan
The Palazzo Altemps terletak di Ponte Rione modern, bagian dari Campus Martius, bagian dari Roma kuno yang dikembangkan mulai di bawah Kaisar Augustus. Hal ini terletak tepat di utara Piazza Navona. Pada periode kuno, situs ini hanya 160 meter dari Ponte Elio, dan merupakan salah satu dari dua port marmer utama di Sungai Tiber di Roma. Yang lain terletak di tempat yang sekarang Testaccio. Pada tahun 1891, selama konstruksi bekerja untuk membangun tanggul yang sekarang menahan Sungai Tiber, sisa-sisa dermaga ini terungkap. Marmer ini bekerja - menjadi patung, hiasan patung, atau dekorasi arsitektur - di toko-toko, reruntuhan yang telah ditemukan di zona antara gereja Sant'Andrea della Valle, Nuova Chiesa, dan Sungai Tiber. Beberapa toko-toko kuno menanggung tanda-tanda ditinggalkan tergesa-gesa setelah waktu Trajan kaisar, alat dan bahkan patung yang belum selesai ditemukan dalam beberapa kasus.

Ada juga kemungkinan sebuah kuil Apollo terletak di daerah ini, di mana telah dibangun gereja Sant'Apollinare. Pada Abad Pertengahan dan seterusnya, Campus Martius dibagi oleh keluarga bangsawan Roma. The timur dikontrol oleh Ghibellines, yang dipimpin oleh keluarga Colonna, dan barat oleh Guelfs, yang dipimpin oleh keluarga Orsini. Divisi ini sebagian besar ditinggalkan setelah Skisma Besar di abad ke-15, dan Campus Martius menjalani masa urbanisasi, yang mengarah ke Altemps Palazzo sekarang terlihat.

Sejarah Bangunan
Exterior view dari Altemps Palazzo.
Dionysus dengan macan kumbang dan satir, dari Altemps Palazzo.
Koin dipamerkan di ruang bawah tanah Massimo Palazzo, Roma Italia.

Sebuah Dionysus Sardanapalus dari Massimo Palazzo.
Wikimedia Commons memiliki kategori mengenai: Museo Nazionale Romano
Bangunan ini dirancang pada abad ke-15 oleh Melozzo da Forlì untuk Girolamo Riario, yang terkait dengan Paus Sixtus IV. Masih ada sebuah lukisan dinding pada salah satu dinding ruang dari Sideboard di Palazzo yang merayakan pernikahan Girolamo ke Caterina Sforza tahun 1477, menunjukkan piring perak dan hadiah pernikahan lainnya yang diberikan kepada pasangan. Ketika keluarga Riario mulai menurun setelah kematian Sixtus IV, Palazzo dijual kepada Kardinal Francesco Soderini of Volterra, yang menugaskan perbaikan lebih lanjut dari arsitek Antonio da Sangallo the Elder dan Baldassarre Peruzzi. Ketika keluarganya sendiri jatuh pada masa-masa sulit, ia pada gilirannya menjualnya pada tahun 1568 dengan kelahiran Austria Marco kardinal Sittico Altemps, putra dari saudara perempuan Paus Pius IV. Kardinal Altemps menugaskan arsitek Martino Longhi untuk memperluas dan meningkatkan palazzo, itu Longhi yang membangun 'belvedere'. Dia memiliki koleksi buku dan patung kuno yang ia ingin ditampilkan. Meskipun posisinya sebagai putra kedua dalam keluarganya berarti bahwa Marco Sittico Altemps ditakdirkan untuk menjadi imam, ia tidak cenderung untuk menjadi ulama, dan gundiknya melahirkan seorang putra, Roberto, membuat duca di Gallese. Sayangnya, Roberto tidak menikmati lama Palazzo, ia dihukum mati karena perzinahan pada 1586 oleh Paus Sixtus V.

Keluarga Altemps melanjutkan, meskipun, untuk campuran dalam lingkaran bangsawan Italia sepanjang abad ke-17. Roberto cucu Maria Cristina d'Altemps menikah Ippolito Lante Montefeltro della Rovere, Duke of Bomarzo.

The Palazzo Altemps menjadi milik Tahta Suci pada abad ke-19, dan bangunan itu digunakan sebagai sebuah seminari untuk waktu yang singkat. Itu diberikan kepada Negara Italia pada tahun 1982 dan setelah 15 tahun restorasi, diresmikan sebagai museum pada tahun 1997.

Koleksi
Ini rumah menampilkan museum tentang sejarah mengumpulkan (patung dari koleksi Renaissance seperti Boncompagni-Ludovisi dan koleksi Mattei, termasuk Ares Ludovisi dan Bunuh Diri dari Gaul (dari kelompok Pergamon sama dengan Gaul Mati) dan 'Mesir Koleksi (patung dewa Timur). Istana juga termasuk teater pribadi bersejarah, saat ini digunakan untuk rumah pameran sementara, dan gereja Sant 'Aniceto.

Palazzo Massimo Alle Terme
Sejarah bangunan
Di situs Paus Sixtus V Villa Montalto-Peretti (dibongkar pada 1883 setelah pembangunan stasiun kereta api di dekatnya), sebagian besar bangunan itu dibangun dengan gaya neo-cinquecentesco antara 1883 dan 1887 oleh arsitek Camillo Pistrucci untuk rumah seminari Jesuit . Digunakan sebagian sebagai rumah sakit militer selama perang dunia kedua, kemudian kembali ke fungsi skolastik sampai tahun 1960. Pada tahun 1981, dimana saat itu runtuh, Negara memperolehnya selama 19 miliar lira dan diberikan ke museum. Restorasi dan adaptasi dimulai pada tahun 1983. Ini diresmikan sebagai bagian dari museum pada tahun 1995 dan selesai pada tahun 1998.

Koleksi
Ini mengakomodasi patung (republik, kerajaan dan kekaisaran akhir) dan koin / perhiasan koleksi.

Basement
Museum ini numismatik koleksi, menunjukkan evolusi mata uang di Italia. Sebagian besar koin dipamerkan di koleksi yang sangat langka. Perlu menyebutkan medali Theodoric, empat dukat dari Paus Paulus II dengan navicella of St Peter, dan piastre perak Negara Kepausan dengan pemandangan kota Roma.

Seorang pangeran Seleukus sebagai pahlawan, dari Massimo Palazzo.
Satu ruangan juga dikhususkan untuk mumi yang ditemukan pada tahun 1964 di Via Cassia, di dalam sarkofagus kaya dihiasi dengan artefak beberapa kuning dan potongan perhiasan juga dipajang.

Lantai dasar dan lantai pertama
Patung dari periode antara Republik Romawi akhir dan periode kekaisaran awal (abad ke-2 SM ke 1 abad), termasuk Jenderal Tivoli terkenal dan Via Labicana Augustus (yang terakhir dari Livia villa di Labicana Via). Tema dieksplorasi adalah pengaruh Helenistik Romawi pada seni, dan pengembangan potret dari kaisar.

Lantai dua
Lukisan dinding, stucci dan mosaik, termasuk dari villa dari Livia, istri Augustus, di Porta Prima di Flaminia Via. Ini dimulai dengan triclinium musim panas Villa Livia yang "ad Gallinas Albas". Lukisan-lukisan dinding, ditemukan pada tahun 1863 dan dating kembali ke abad ke-1 SM, menunjukkan taman lezat dengan tanaman hias dan pohon-pohon delima. Setiap spesies tanaman dan burung sangat hidup.

Posting Lebih Baru

Leave a Reply

Subscribe Now: Feed Icon

Tour Maya Sahabat Teknologi Headline Animator

Tour Maya Sahabat Teknologi

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.